Agunk14

Cara Mendapatkan atau Mengumpulkan Gold, Elixir dan DE Pada Game Clash Of Clans TH8

Apabila kita berbicara game Clash Of Clans tentu para gamer sudah tidak asing mendengar game ini. Pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan, bahwa game strategi ini kita harus menjaga desa atau base dari ancaman atau serangan musuh yang ingin mencuri dan sebalinya kita juga harus mencuri atau mengumpulkan gold, elixir, dan DE untuk mengupgrade base kita menjadi sekuat mungkin.



Kali ini saya akan memberikan tips untuk mencuri Gold, Elixir, dan DE. 

  • Dari pengalaman saya main COC, sebaiknya yang sudah diTH8 teman-teman bermain di silver III karena pada silver III rata-rata hasil loot gold dan elixir mencapai 200rb keatas, dan DE mencapai 1000 keatas. 
  • Ganti bahasa menjadi bahasa portugal atau jepang, untuk jawaban kenapa bisa begitu jangan tanya saya. hehehe, karena dari pengalaman saya bermain dan mencoba-coba ubah semua bahasa ternyata pada bahasa tersebut memang yang banyak hasil loot. 
  • Sebaiknya membawa troops archer dan goblin saja, supaya lebih menghemat Elixir dan cepat membuat troops.
  • Kalau bisa serang Gold Mine, Elixir Collector, dan Dark Elixir Drill saja, tetapi lihat dulu apakah penampungan Gold, Elixir dan Dark Elixir ada atau tidak ada. Kalau ada sebaiknya jangan diserang walaupun yang kita search mendapat loot banyak, karena mengingat dari troops yang kita bawa tentu mudah mati. kecuali penampungannya berada di luar. 
  • Jika sudah mendapatkan target yang diinginkan, turunkan archer terlebih dahulu dekat Gold Mine, Elixir Collector, dan Dark Elixir Drill. Lalu turunkan goblin.
  • Jangan terlalu memikirkan tropy, tetapi jika beruntung kita akan mendapat satu bintang bahkan dua bintang. 

Itulah Tips yang bisa saya berikan, dan Tips di atas berdasarkan hasil dari pengalaman saya dan juga semua tergantung dari keberuntungan dan kesabaran.

1 comment:

  1. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari Dollar online gratis tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin sama STEAM gift card (Dota 2, CS GO, dll), Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, dll

    ReplyDelete