Agunk14

Karakteristik Troops di Clash Of Clans

https://lh6.ggpht.com/g61nsO6TxtNh271HuWVeonNlLm5Jj3-0jrNw558TjFICz8-oAtLMQA0uyf5BTr7FGQ=h900
Game ini merupakan salah satu game strategi yang banyak dimainkan saat ini. Pada game ini, kita membuat sebuah desa yang dimana kita harus menjaga desa tersebut dari dari serangan desa lain dan kita juga dapat menyerang melawan desa lain. Adapun karakter troops di Clash Of Clans dapat dilihat sebagai berikut:


A. Tier 1 Troops
Jenis ini adalah pasukan yang paling murah dan paling cepat di proses. Karena itu, tentara yang satu ini memiliki damage yang kecil serta hitspoint (darah) yang juga sedikit. Troop ini biasanya di gunakan berkelompok untuk menyerang secara beramai ramai ke istana lawan. Tier 1 troop ini juga efektif untuk melawan satu individu tetapi tidak cocok untuk menghancurkan alat defense yang kuat seperti Wizard Tower dan Mortar.
Jenis-Jenis dan Karakter Troops di Clash of Clans
Yang termasuk dalam tier 1 troop adalah:
1. archer
2. barbarian
3. goblin

B. Tier 2 Troops
Karakter golongan tier 2 lebih berkualitas dibanding dengan troop 1. Tier 2 biasanya berharga di kisaran 1000 hingga 5000 gems dengan rentang proses antara 1 hingga 4 menit. Troops golongan ini efektif dalam menghancurkan alat pertahanan lawan dan juga dinding lawan.
tier 2 troops Clash of clans
Yang termasuk dalam tier 2 troop adalah:
1. Ballon
2. Giant
3. Wall breaker
4. Wizard

C. Tier 3 Troops
Pasukan non-hero terkuat adalah tier 3 troop. Tentara yang satu ini memiliki damage yang besar serta hitpoints yang banyak. Jadi ampuh untuk meratakan desa yang diserang. Walaupun diserang dengan mortar atau cannon, troop ini tidak akan langsung mati. Bisa disimpulkan, kekuatan dari tier 3 setara dengan segerombolan troop tier 1 level 5 keatas.
Jenis-Jenis dan Karakter Troops di Clash of Clans
Yang termasuk dalam tier 3 troop adalah:
1. Dragon
2. Healer
3. Pekka

D. Dark Elixir Troops
Dark elixir troop adalah golongan troop yang kuat dalam membobol dinding dan juga pertahanan lawan. Pasukan ini hanya bisa di train menggunakan Dark Elixir dan Dark Barrack. Mengumpulkan elixir hitam sangatlah sulit, kita perlu Town Hall level 7 keatas untuk memprosesnya. Apalagi dalam mem-proses troop dark ini, pasti sangat sulit untuk di lakukan. Tetapi pasukan yang dihasilkan lumayan kuat untuk menjebol pertahanan lawan.
Jenis-Jenis dan Karakter Troops di Clash of Clans
Lava hound Clash of clans
Yang termasuk dalam dark elixir troops adalah:
1. Minion
2. Hog Rider
3. Valkyrie
4. Golem
5. Witch
6. Lava Hound

E. Heroes troop
Heroes troop adalah pasukan terkuat yang pernah ada di Clash of Clans saat ini. Oleh karena itu, hanya ada 1 jenis yang bisa kita miliki. Ukura dari heroes troops raksasa, dan juga memiliki damage dna juga hitspoint ratusan atau bahkan ribuan sehingga troops ini sangat sulit untuk dikalahkan.
   http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20130114235653/clashofclans/images/thumb/d/df/Hero-AQ.png/200px-Hero-AQ.png
Yang termasuk dalam dark elixir troops adalah:
1. Barbarian King
2. Archer Queen

No comments:

Post a Comment